Sabtu, 10 Desember 2016

6 Laptop Gaming Terbaik dan Murah 2018, Gamer Wajib Masuk !

6 Laptop Gaming Terbaik dan Murah 2018, Gamer Wajib Masuk !

6 Laptop Gaming Terbaik Beserta Spesifikasinya Yang Wajib Anda Miliki
6 Laptop Gaming Terbaik Beserta Spesifikasinya Yang Wajib Anda Miliki
informasigadget2016.blogspot.com6 Laptop Gaming Terbaik dan Murah, Spesifikasi Dewa Cocok Untuk Gamers - Seorang gamers membutuhkan perangkat komputer yang berbeda untuk menunjang aktivitas mereka dalam bermain game. Laptop untuk bermain game memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dan lebih baik untuk menunjang kepuasan seseorang dalam bermain game. Tingkatan sebuah game yang semakin ekstrim akan membutuhkan dukungan grafis yang juga semakin tinggi. Laptop biasa bisa digunakan untuk bermain game, tetapi tidak sebaik laptop yang memang khusus dibuat untuk bermain game. Ada beberapa laptop gaming kualitas terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai media Anda untuk bermain game. Setidaknya, ada 6 laptop yang termasuk dalam laptop untuk bermain game terbaik. Untuk info lebih lengkapnya, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Tipe Laptop Gaming Terbaik


Laptop untuk bermain game yang bisa dibilang terbaik adalah yang memiliki dukungan prosesor, RAM, Hardisk, dan lain sebagainya yang semuanya berkategori tangguh. Ada banyak merk laptop di dunia yang memproduksi laptop untuk gaming. Berikut ini akan dijelaskan beberapa yang tergolong paling baik.

Baca Juga: 8 Game Petualangan Android Seru dan Populer di Tahun 2018 

Enam Laptop Gaming Terbaik 


Enam laptop yang akan dijelaskan berikut ini bukanlah laptop ecek-ecek yang dibuat dari vendor-vendor kelas teri. Beberapa laptop yang akan dijelaskan berikut ini mempunyai kualitas yang sangat bagus untuk bermain game. Tiap seri didukung dengan spesifikasi yang terbaik, mulai dari prosesornya, RAM, VGA, sampai dengan dukungan SSD nya. Spesifikasi yang tinggi akan menghasilkan performa yang tinggi pula. Dari keenam laptop yang akan dijelaskan berikut ini, masing-masing merupakan produk laptop gaming paling bagus dari setiap vendor. Untuk Anda yang sudah penasaran apa saja laptop tersebut, langsung saja simak ulasannya berikut ini.


    1. Aorus X3 Plus V3

Laptop gaming terbaik yang pertama merupakan sebuah laptop besutan Aorus yang diberi nama Aorus X3 Plus V3. Laptop ini memiliki dimensi layar sebesar 14 inci. Meskipun layarnya cenderung normal seperti laptop kerja pada umumnya, Anda jangan meremehkan performa dari laptop ini. Justru dengan layar standar seperti ini, resolusinya menjadi sangat bagus. Resolusi laptop ini sebesar 3200 x 1800 pixels. Tak hanya itu saja, layar sebagus apa pun tidak akan berjalan baik tanpa prosesor yang mumpuni. Aorus X3 Plus V3 dibekali dengan processor Core I7 yang dioptimalkan oleh seri Nvidia dengan memori 6 GB. Laptop ini sangat cocok untuk para gamers professional.

Laptop Gaming Aorus X3 Plus V3
Laptop Gaming

Prosesor yang sangat andal tersebut didukung oleh kapasitas RAM yang sangat besar, yaitu sebesar 16 GB. Sektor penyimpanan masih diperluas dengan dua hardisk berukuran 512 GB. Dual hardisk ini akan semakin mempercepat kinerja dari laptop itu sendiri. Tak hanya sisi prosesornya yang tangguh, laptop ini juga dilengkapi dengan kamera HD webcam. Harga laptop gaming terbaik ini adalah sekitar Rp 36.920.000,00. Harga yang cukup setimpal dengan spesifikasi yang Anda dapatkan.

2. Origin EON15-X

Laptop untuk bermain game yang satu ini merupakan laptop terbaik buatan Amerika. Spesifikasi yang dibekalkan pada laptop ini tidak tanggung-tanggung. Semua yang melekat pada Origin EON15-X merupakan barang handal yang mampu meningkatkan performa saat bermain game. Layar laptop lebih baik dari laptop sebelumnya, yaitu sekitar 15.6 inci dengan resolusi Full HD yang dapat menghasilkan layar lebih mantap.

Laptop Gaming Origin EON15-X
Laptop Gaming Origin EON15-X

Selain itu, prosesor yang tertanam dalam laptop juga merupakan prosesor terbaik. Jenis prosesor yang digunakan adalah Intel Core I7-4790K dengan kecepatan 4 GHz. Prosesor terbaik ini memiliki grafis buatan Nvidia dengan memori sebesar 8 GB. Performa dari prosesor akan semakin mantap dengan dukungan hardisk 240 GB SSD dan 1 TB HDD dengan kecepatan 5.400 Rpm. Kamera pada laptop menggunakan kamera 2 MP. Harga laptop gaming terbaik ini adalah sebesar Rp 32.699.000 saja.

3. MSI GT80

Laptop Gaming MSI GT80
Laptop Gaming MSI GT80

Laptop untuk bermain game yang selanjutnya adalah MSI GT80. Salah satu keistimewaan dari laptop ini adalah mempunyai layar yang ekstra besar, yaitu 18.4 inci yang dapat menyajikan grafis yang sangat bagus ketika bermain game. Laptop ini menggunakan prosesor Core I7 yang dimaksimalkan dengan dua buah grafs Nvidia berkapasitas 16 GB. Memori internal yang ada pada laptop sebesar 16 GB, sementara hardisk yang dipakai adalah SSD sebesar 256 GB dab HDD sebesar 1 TB dengan kecepatan 7.200 RPM. Harga laptop gaming yang satu ini mencapai RP 28.352.000,00 saja.

4. Alienware

Merek laptop yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Nemdor Alienware sudah cukup dikenal sebagai salah satu vendor laptop khusus gaming dengan kualitas terbaik. Seri terbarunya diberi nama Alienware 17. Laptop ini memiliki layar yang sangat besar, yaitu sekitar 17.3 inci dengan resolusi full HD dan anti glare display.

Laptop Gaming Alienware
Laptop Gaming Alienware

Layar yang bagus didukung juga dengan mesin yang canggih. Prosesor yang digunakan adalah Core I7 dengan dukungan grafis Nvdia berkapasitas 4 GB. Prosesor yang andal ini didukung juga dengan RAM sebesar 16 GB dan Hardisk 256 GB untuk SSd dan 1 TB untuk HDD (kecepatannya 7.200 Rpm). Harga laptop gaming ini sebesar 46.450.000,00.

5. HP Omen

Laptop Gaming HP Omen
Laptop Gaming HP Omen

Untuk Anda yang ingin laptop khusus gaming dengan harga yang lebih murah, Anda bisa memilih laptop yang satu ini, yaitu HP Omen. Produk laptop khusus dari HP ini cukup bagus untuk para gamers. Layarnya sebesar 15.6 inci dengan dukungan layar sentuh. Prosesornya menggunakan Core I7 dengan kartu grafis Nvdia berkapasitas 4 GB. Performa laptop ini semakin handal berkat RAM sebesar 16 GB dan juga Hardisk 512 GB SSD. Harga laptop gamer terbaik ini hanya sebesar Rp 17.955.000 saja. Cukup murah bukan?

6. Gigabyte P35K V3

Laptop Gaming Gigabyte P35K V3
Laptop Gaming Gigabyte P35K V3

Seri terakhir laptop khusus para gamers selanjutnya adalah Gigabyte P35K V3 yang mana laptop canggih ini menawarkan segala keunggulan di bidang laptop untuk game. Prosesor yang dipakai adalah Prosesor Intel Core I7 dengan kecepatan 2.6 GHz. Prosesor ini menggunakan kartu grafis Nvidia dengan memori 4 GB. Performa laptop ini disempurnakan juga dengan RAM sebesar 8 GB. Untuk penyimpanan dalam jumlah yang lebih besar, Anda bisa mengandalkan hardisk dengan memori sebesar 128 GB untuk SSD nya dan 1 TB untuk HDD nya. Kecepatan hardisk sebesar 7.200 RPM. Belum jelas berapa harga laptop ini. Spesifikasi laptop gaming terbaik ini mungkin akan membuat harganya juga semakin baik.

Demikian adalah beberapa laptop terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan untuk bermain game. Di belahan dunia mana pun, para gamers tersebar di mana-mana. Oleh karena itu, tidak heran jika para pecinta gamers ini sama-sama berburu laptop terbaik untuk mendukung kenyamanan mereka dalam bermain game. Enam perangkat komputer berbasis laptop di atas bisa dijadikan beberapa pilihan untuk laptop Anda. Pastikan Anda memilih sebuah laptop dengan spesifikasi laptop gaming terbaik dengan harga yang tidak terlalu mahal pula. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk para pembaca. Informasi penting lainnya bisa Anda dapatkan hanya di sini.

0 Comment: