Selasa, 01 Juni 2021

Cara Bermain Game Growtopia Untuk Pemula Lengkap

Cara Bermain Game Growtopia Untuk Pemula Lengkap

Menjadi salah satu game android dan game pc nama game growtopia tak asing di telinga beberapa orang. Game yang bermain seperti harvest moon ini amat sangat menarik untuk dimainkan,kita bisa mendapatkan banyak uang dari game yang keren ini. Hanya perlu berternak,membangun world,jual beli dan juga melakukan hal hal lainnya yang seru di game ini dengan mudah. Sebagai para pemula tentunya akan sangat bingung bermain game growtopia. Sebenarnya sangat mudah bagaimana cara mendapatkan uang dari growtopia.

Yang terpenting kita tahu dahulu bagaimana agar bisa bermain game growtopia dengan cuma cuma. Nah,bagi anda yang ingin menjadi profesional gamers dan juga mengetahui bagaimana cara bermain growtopia agar cepat kaya. Anda bisa membaca artikel ini yang bisa ikuti langkah langkah sederhananya.


Sebelumnya kami pernah membagikan game petualangan android populer yang bisa anda jadikan referensi hari ini. Dapat anda baca dan anda simak sebagai bahan referensi sebelum membaca artikel ini. Karena banyaknya game pada android,membuat kita bisa memilih. Game mana yang ingin dimainkan.

Cara Bermain Growtopia


Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah mencoba mendownload game growtopia dahulu,versi android atau versi windows (pc) terserah anda. Dengan file 100 MB,kita sudah bisa memainkan game keren ini di perangkat kita. Lalu daftarkan diri anda,dengan klik play online berikut ini.


Jika anda baru membuatnya anda bisa isi username saja,apabila anda sudah memiliki akun bisa langsung isi username dan password lalu klik connect.


Nanti akan diarahkan ke training terlebih dahulu. Setelah ikuti langkah langkahnya terlebih dahulu agar lolos dari training growtopia. Anda nantinya akan memiliki world baru,dan bisa memulai aktifitas di world tersebut. Dengan satu catatan untuk mengunci world anda agar tidak dicuri oleh orang. Dengan world lock,maka sudah dipastikan world anda akan aman. So,dapatkan ID anda dan mainkan game ini mengikuti rulesnya saja. Dengan begitu anda bisa mendapatkan banyak world lock untuk dijual agar bisa mendapatkan uang.

Itulah tips bermain game growtopia untuk pemula yang bisa kami bagikan untuk anda semua. Apabila ada yang mau ditanyakan karena anda tak paham,anda dapat berkomentar di blog ini. Akan kami jawab pertanyaan yang tak anda mengerti ya. Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 Comment: