Minggu, 26 Februari 2017

Nokia 3310 Bangkit Kembali dengan OS Windows Phone 8 dan Kamera 41 MP

Nokia 3310 Bangkit Kembali dengan OS Windows Phone 8 dan Kamera 41 MP

Nokia 3310 Bangkit Kembali dengan OS Windows Phone 8 dan Kamera 41 MP - gadgetharini.com - Perkembangan teknologi hingga saat ini memang berjalan sangat capat dengan persaingan ketat para kompetitor di rana teknologi khususnya dalam segi Gadget handphone. Tidak hanya selalu mengeluarkan nama baru kini produk lama kembali dibangkitkan dengan fitur baru untuk kembali bersaing di pasaran.

Seperti yang dilakukan oleh pabrikan handphone yang tenar pada jaman dahulu, Nokia 3310 yang saat ini sudah diakuisisi oleh label Microsoft sejak april 2014 lalu kini mulai mambangkitkan kembali handphone leganda Nokia 3310 dengan memperbarui hampir seluruh sistem hingga tampilan luuarnya.

Handphone antik Nokia 3310 itu akan di perbarui dengan nama Nokia 3310 PureView yang akan memberikan kelabihan pada sektor pengambilan gambar yang akan terpasang kamera dengan kapasitas sebesar 41 MP. Tidak hanya dari segi kamera saja, sistem operasi pada Nokia 3310 PureView ini juga akan diperbarui dengan sistem OS Windows Phone 8 sistem besutan Microsoft sendiri. Selain itu GadgetHari ini juga akan membahas fitur lainnya dari Nokia 3310 PureView.


Body Kokoh

Meskipun Nokia 3310 PureView ini di perbarui dengan sistem sistem yang ter update, akan tetapi desain lawas yang menjadi ciri khas bodi kokoh pad nokia 3310 sebelumnya tidak sepenuhnya dirubah. Sebab selain menjadi salah satu keunggulannya nokia juga tidak ingin menghilangkan kesan klasiknya seperti adanya tombil navigasi diawah layar. Body kokoh ini ini di desai dengan komposisi seperti polikarbonat dan lapisan Linex.

Layar dan Desain Penuh Warna

Nokia 3310 Pure View ini akan memiliki layar yang penuh dengan warna. HMD akan mempersenjatai Handphone legendaris ini dengan layar tajam yang memiliki fitur menampilkan 256.000 warna. Selain itu warna yang akan diterapkan pada desain body untuk gadget handphone Nokia 3310 PureView ini juga akan memiliki banyak pilihan warna sesuai selera pengguna yang akan menggunakannya.

Penyimpanan Daya yang Lebih Basar

Pada konsep pendahulu Nokia 3310 pada sistem penyimpanan daya memanng lebih unggul dari pada desain batrai pada gadget keluaran terbaru saat ini. Namun dengan ditambahnya fitur kamera dengan kapasitas 41 MP dan pembaruan layar berwarna pada Nokia 3310 PureView maka sistem penyimpanan dari gadget ini juga akan diperbarui dengan kapasitas 1650mAh dengan kemampuan stand by 55jam hingga 235 jam.

Memori Iinternal 8GB

Kabarnya Nokia 3310 PureView ini juga akan memiliki memori yang internal yang lebih besar yakni 8 GB. Shingga penggunaanya untuk penyimpanan gambar pada kamera 41 MP itu juga akan lebih bebas degan terpasangnya memori internal 8GB. Selain itu pengunaan penyimpanan musik juga akan lebih banyak yang tentunya akan memudahkan memberikan kesan bahagia pada pengguna.

Tepasangnya Port Micro USB juga akan memberikan kemudahan pengguna dalam hal ransfer data pada PC atau pun perangkat lain yang menggunakan port USB. Selain itu Port Micro USB ini juga berfungsi untuk sistem charging penambahan daya yang dulu masih menggunakan Port lingkaran biasa.

Nah bagaiamana para pecinta Gadget Terbaru? sistem terbaru ini tentunya membua kalaian penasaran bukan. Mari kita tunggu tanggal rilis gadget handphone Nokia 3310 ini di Indonesia.

0 Comment: