Kamis, 02 Maret 2017

Paket Internet BOLT! Super Bonus 2017 4G LTE

Paket Internet BOLT! Super Bonus 2017 4G LTE

Paket Internet BOLT! Super Bonus

Paket Internet BOLT! Super Bonus 2017 4G LTE - Hola sobat Gadget hari Ini, kamu suka begadang? Hidup kamu lebih banyak begadang dibanding keluyuran di siang hari? Yah malem hari sih memang nikmat buat santai karena suasana tenang-tenangnya tuh. Jadi lebih asyik kalo ditemenin secangkir kopi sambil browsing internet, sensasinya syahdu gimana gitu. Kalo malem hari tuh biasanya yang kamu browsingin apa sih? Stalking? Aduh mending jangan deh, sia – sia tuh kuota atau mungkin streamingan? Yah kalo itu sih lebih mendingan meskipun bikin boros kuota. Buat sebagian cowok sih browsing malem-malem itu buat streaming nonton bola apalagi bareng temen – temen, wah mantap!

Tetapi seringkali internetan di malam atau dini hari bikin ga sadar diri eh udah keenankan aja internetan ditambah streaming pula yang bikin lupa tidur plus kuota internet terkuras dalam sekejap. Kalo udah gitu repot deh, padahal kan begadang itu bisa aja disebabkan memang dasarnya ga bisa tidur bukan sengaja pengen ga tidur dan pada saat seperti itu di malam yang hening dan sunyi hehehe, yang dibutuhkan adalah sesuatu untuk menemani seperti sebut saja hape dan internetnya.

Nah atas permasalahan diatas, kini BOLT! Provider spesialis 4G selain menghadirkan Paket Internet BOLT! Ultra Unlimited, sekarang juga menghadirkan Paket Internet BOLT! Super Bonus yang khusus untuk digunakan menemani malam atau dini hari kamu. Paket ini mempunyai masa aktif pada jam 12 malam hingga jam 8 pagi atau 24.00 – 08.00. cocok banget kan buat kamu yang sering begadang baik yang disengaja atau nggak.

Baca Juga: Harga Paket Internet BOLT! Jaringan Kuat Super 4G LTE

Untuk paketnya sendiri ada 3 jenis. Yaitu Basic, Convenient dan Lite Package. Ketiganya memiliki perbedaan. Untuk Basic Package, kuota ini merupakan kuota sehari-hari seperti kuota-kuota lainnya yang biasa digunakan untuk chat, browsing, streaming bahkan stalking. Paket jenis ini berisi kuota sejumlah 13GB hingga 26GB yang bisa dinikmati selama 30 hari.

Untuk jenis paket yang kedua adalah Convenient Package yaitu jenis paket yang diperuntukkan buat kamu yang males ngulang-ulang beli paket internet. Ya, kuota yang satu ini cuma perlu kamu beli atau isi ulang beberapa periode sekali dari yang paling singkat 180 hari atau 3 bulan hingga yang terlama yaitu 1 tahun, untuk jumlah kuota pektnya sendiri berisi dari mulai 40GB hingga 120GB dah puas-puasin tuh yang doyan stalking di malem hari, hehehe.

Dan yang terakhir adalah jenis paket yang bernama Lite Package. Paket yang satu ini memiliki harga dan jumlah kuota yang paling mungil diantara yang lainnya. Cocok banget buat kamu yang berkantong minim dan memang ga neko-neko sewaktu internetan karena ini diperuntukkan buat kamu yang sekedar doyan chattingan, baca-baca artikel atau berita, update status dan lain-lain namun tidak cocok untuk kamu yang doyan stalking apalagi sampe stalking foto-foto si doi juga, boros. Dan untuk paket Lite ini berisi kuota sebanyak 3GB dan 9GB yang aktif selama 30 hari.

Nah itu tadi informasi tentang Paket Internet BOLT! Super Bonus untuk mengatasi masalah stalking eh begadang kamu. Gnunakan dengan bijak dan jangan sampai kamu tertidur sewaktu streamingan yang bisa aja pas bangun kuota  malah abis.

Untuk pembelian Paket Internet BOLT! Super Bonus ini bisa kamu dapatkan dari situs resmi BOLT! Sementara pembayarannya dilakukan secara online lewat kartu kredit dan untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomer customer service BOLT Care di 021 - 2559 6595 atau 1500 595.

0 Comment: