Minggu, 22 Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Nokia 6 Terbaru dengan Kamera 18MP Hingga Ram 4GB

Harga dan Spesifikasi Nokia 6 Terbaru dengan Kamera 18MP Hingga Ram 4GB

Harga dan Spesifikasi Nokia 6 Terbaru dengan Kamera 18MP Hingga Ram 4GB - Setelah sekian lama vakum HMD Global kembali menyajikan Smartphone terbarunya Nokia 6. Pelncuran Smartphone Nokia 6 ini begitu mengejutkan para nitizen, karena sebelumnya HMD Global dikabarkan akan meluncurkan Nokia D1C dan E1 yang sebelumnya sudah di perkenalkan pada ajang MWC 2017. Samartphone terbaru yang memiliki teknologi canggih ini sudah mulai dijual secara ekslusif di china melalui toko online paling populer yakni JD.com tidak hanya di china Nokia 6 juga sudah mulai mengguncang niizen dan pecinta gadget di Indonesia.

Body Elegan dengan Solid Block

Gadget yang sudah diluncurkan di China ini sungguh memiliki body yang elegan, menawan namun memiliki kekuatan yang kokoh. Sebab Nokia 6 ini dilengkapi dengan Solid Block yang memiliki bahan dengan logam Aluminium seri 6000, bahan tersebut tentunya merupapakan fitur eternal yang baik untuk merangkap teknologi yang baik dikearanakan untuk membuat Alumunium tersebut memerlukan waktu 55 menit untuk proses penempaannya.

Kamera Canggih 8 MP dan 18 MP




Nokia sejatinya selali memberikan kulaitas terbaik di seluruh produk yang telah dirilisnya salah satunya Nokia 6 ini. Gadget yang pertama kali di pasarkan di China ini telah dilengkapi dengan kamera utama atau kamera belakang beresolusi 16 MP dengan dibekali aperture f/2.0, Phase Detection Autofocus, tidak hanya itu dual-tone LED flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik juga telah terpasang di Nokia 6. Sementara pada kamera depan telah terpasang kamera dengan resolusi yang tergolong besar, yakni 8 MP dengan aperture f/2.0 yang dapat membuat foto selfie anda menjadi lebih indah dengan gambar yang berkualitas.

Sensor Fingerprint Kilat


Meskipun sempat berhenti bersaing dalam pasar Gadget selama beberapa waktu, Nokia tetap tidak mau ketinggalan dengan perkembangan trends teknologi terbaru. Terbukti dengan dilengkapinya sensor canggih finggerprint kilat, HMD Global memasang finger print tersebut persis pada tombol home pada gadget Nokia 6 sehingga begitu memudahkan pengguna untuk menggunakan sensor tersebut.

Ram Super Besar, Hingga 4 GB dan Storage 64 GB


HMD Global juga tak mau kalah dengan pemasangan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz, RAM 4 GB, dan internal stotrage mencapai 64 GB pada Nokia 6 yang akan pertama kali kembali dalam pasar smarphone terbaru. Dengan penggunaan sistem tersebut mampu mengimbangi pemakaian memori external sebesar 256 GB.

Android 7.0 Nougat

Tak heran Nokia 6 dibekelai dengan segudang teknologi yang mumpuni untuk bersaing dangan smartphone pesaingnya. Terbukti dengan dibekalinya sistem Android 7.0 Nougat, sistem ini memang juga termasuk baru sehingga bisa disebut teknologi kekinian. Apa saja fitur dari Android Nougat ini?, banyanya sekali fitur yang disajikan dalam sistem ini dianaranya multiwindows yang memungkinkan dua aplikasi dapat dijalankan secara bersama pada satu layar, 1.500 emoji terbaru, peningkatan daya tahan baterai dengan Doze, dan tentunya masih banyak fitur keren lainnya.

Layar 5,5 inci Full HD

Nokia memiliki layar yang cukup besar dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), layar yang lebar ini juga telah dilengkapi dengan tekonologi IPS yang artinya pengguna dapat melakukan aktivitas pada layar dengan gambar yang tetap jernih mekipun pada kemiringan 178 derajat. Selain itu HMD Global juga melengkapi layar kaca Nokia 6 dengan menggunakan teknologi Corning Gorilla 3 dapat menjauhkan Nokia 6 dari kemungkinan besar terjadinya goresan pada layar kaca akibat aktifitas pengguna yang kurang berhati-hati.

Harga Nokia 6 di Indonesia

Disisi lain Nokia 6 juga dibekali dengan dua slot kartu SIM yang telah memiliki jaringan 4G-LTE, USB On-the-Go, jack audio 3,5mm, audio Dolby ATMOS, dan baterai 3.000 mAh dengan fitur fast charging. Sebagai awalan, Nokia 6 akan dijual secara eksklusif di Cina dengan harga yang mencapai 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,1 jutaan, dan juga ke negara lainnya.

Nah bagaimana menarik bukan untuk memiliki Nokia 6 yang telah kita ketahui memiliki teknologi yang tak kalah canggih dengan smartphone yang saat ini telah tenar dan banyak digunakan oleh netizen.

0 Comment: